Selasa, 23 Mei 2017

Harga Ayla Breas Care

ALASAN MENGAPA ANDA HARUS ORDER SAMA KAMI ....?

➧GRATIS ONGKIR/ DISCON ONKIR 20-50 %
Pelayanan gratis ongkir berlaku bagi anda yang order minimah 2 untuk wilayah jawa sekitar, adapun untuk anda yang order 1 akan kami DISCON 20-50% contoh
untuk wilayah jakarta dan sekitanrnya untuk ongkir 20.000; kami Diskon cukup 210.000;- (SUDAH SAMA ONGKIR)

➧GRATIS KONSULTASI SAMPAI MASALAH SELESAI
Tentu saja setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, maka kami sebagai distributor yang bertangung jawab tidak membiaran begitu saja Customer kami, kami akan selalu membentu dengan sepenuh hati kami sampai masalah selesai.

➧GRATIS BROSUR DAN TUTORIAL PEMAKENA PRODAK 
 Untuk memudahkan pemakean prodak kami akan sediakan setiap orderanya brosur dan panduan pemakena prodak agar anda tidak kaget apabila terjadi hal-hal yang anda angap itu negatif, pada asalnya hal itu adalah REAKSI POSITIV
 
KEMASAN TERBARU AYLA BREAST CARE 2017
Harga : Rp. 200.000;-

Netto : 15 ml

Komposisi 
Pueraria Mirifica Root Extrac
Propil dan Mettil Pareben
Stearic Acid
Dimethicone
Citric Acid 

Ayla Breast Care- selamat pagi bunda, sewajarnya seorang wanita yang sudah dewa memerhatikan bagian payudara agar selalu tampil proposional dan di anggap penting bagi sebagian besar wanita untuk selalu menjaga bagian payudara agar tetap kencang dan proposiaonal.

Oleh karenaya banyak wanita berlomba lomba untuk selalu tampil cantik dengan memiliki payudara yang indah dan proporsional, sebagian wanita besarnya payudara dan kencangnya merupakan impian yang di impi impikan dan sebagian wanita cukup saja payudara yang kencang,

Lalu berapa penting ukuran payudara untuk seorang wanita ...?
tentu saja tidak asing lagi pertanyan itu di telinga kita, apakah benar Ayla Breast Care bisa membantu untuk membesarkan dan mngencangkan payudara ..?

Terlepas dari pertanyan di atas mari kita bayangkan apabila seorang wanita tidak memiliki payudara atau memiliki payudara akan tetapi kendor tidak lagi indah di mata kekasihnya, tentu saja seorang wanitra akan tidak menarik lagi di depan kekasihnya, dan kemungkinan besar rasa cinta seorang kekasih akan berkurang.

Nah adanya angapan bahwa besarnya payudara merupakan daya tarik lawan jenis tersendiri, sebagian wanita berlomba lomba untuk memesarkan payudara dan tidak segan segan wanita menyuntikan implan pada payudaranya dan itu kami tidak menganjurkan karena sangat beresiko di kemudian hari, lalu berapa besar ukuran payudara yang yang ideal ? Berikut akan kamu jelaskan step by step dengan rinci.

Yukk baca artikel baru kami
[GRATIS] Harga Ayla Breast Care
[GRATIS] Harga Crystal x
[GRATIS] Harga Collaskin Facial Cleanser 


PROSES PERKEMBANGAN PAYUDARA

Informasi mengenai tahap perkembangan payudara bisa menjadi sangat penting karena pada tahap ini lah seorang wanita harus sangat menjaga payudaranya sehingga ketika tumbuh menjadi payudara dewasa memiliki bentuk payudara yang ideal yaitu berukuran besar dan kencang.

Tahap 1 : Anak 

pada tahap ini wanita bener bener datar dan hanya memiliki putting saja, keadan ini sama persis dengan keadaan laki laki

Tahap 2 : Payudara Sedikit Mulai Tumbuh 

tahap kalai ini mbiasanya terjadi pada usia 7 tahun sampai 14 tahun dimana puting mulai terbentuk sedikit lebih menonjol dan pada tahap ini mulai terbentuk sedikit dari sebelumnya, dan pada tahap ini biasanya akan timbul rasa sakit dan itu di anggap mormal.

Tahap 3 : Puting Dan Payudara Mulai Menonjol 

Pada tahap ini payudara akan mulai tumbuh semakin besar, pada tahap inilah akan timbul rasa pegal-pegal dan garis-garis merah di sekitar payudara dan ini di anggap normal di alami setiap wanita , kami anjurkan pada tahap ini untuk memilih ukurah BRA atau BH yang sesuai karena jika salah akan akan menjadi kendor .

Tahap 4 : Dewasa

Bentuk inilah adalah bentuk akhir dari fase perkembangan payudara. Payudara menjadi matang dan berukuran maksimal. Ukuran tersebut yang nantinya akan di bawa untuk seumur hidupnya. Unuk mengoptimalkan ukuran payudara sehingga menjadi lebih indah setelah fase dewasa tersebut diperlukan perawatan khusus yang pastinya lebih sulit karena pada fase ini payudara sudah tidak berkembang lagi.

Mengapa Payudara Kecil Dan Tidak Ideal  ?

Faktor-faktor penyebab payudara berkuran kecil dan tidak ideal sangat banyak, bisa di pengaruhi dari dalam tubuh maupun dari luar tubuh, dan faktor-faktir payudara kecil dan tidak ideal akan kami jelaskan sebagianya diantaranya :

1. Fator genetik 
Ini merupakan faktor keturunan, seorang yang memiliki riwayat keluarga dengan payudara yang kecil biasanya akan mengalami hal yang serupa. ada beberapa wanita yang memiliki riwayat dari keluarga dengan payudara yang kecil dari faktor Genetik, faktor genetik memang susah untuk di atasi namun dengan metode yang benar dan terbukti dari ukuran payudara yang kecil akan bisa menjadi payudara yang besar dan montok.

2.Pengaruh program diet 
Diet boleh boleh saja, namun harus memiliki metode diet yang benar, karena kureangnya gizi  akan berpengarus pada payudara.

3. Kurang kadar lemak. 
Payudara tersusun dari tumpukan lemak, jadi kurangnya kadar lemak akan memungkinkan ukuran payudara yang tidak ideal.

4. Kekurangan hormon saat usia pubertas.
Ini yang perlu di perhatikan bagi ibuk ibuk pada anak perempuanya, bahwa kekurangan hormon  pada usia pubertas akan menyebabkan payudara yang tidak ideal.

Yukk baca artikel baru kami
[GRATIS] Harga Ayla Breast Care
[GRATIS] Harga Crystal x
[GRATIS] Harga Collaskin Facial Cleanser 

Mengapa Payudara Tidak Lagi Kencang Dan Mulai Megendor  
 Apa saja sebab payudara menjadi kendor ? Kami akan jelaskin di bawah ini faktor penyebab payudara menjadi kendor dan tidak ideal (tidak kencang) antara lain :

Fator Melahirkan 
Faktor payudara kendor dan tidak lagi ideal di karenakan melahirkan, di saat mengandung payudara mulai membesar dan semakin besar ukuran payudara dan semakin berat dikarenakan payudara mulai memproduksi Asi untuk si anak.

Posisi Tidur 
Posisi tidur yang sanggat cocok untuk wanita adalah dengan telentang, selain menjaga dari rasa sakit punggung juga bisa menjaga dari  penunaan dini, posisi tidur telentang juga bisa membentu bentuk payudara  payudara tetap indah dan kencang.

Usia semakin tua
Pada usia yang semakin tua tubuh juga akan mengalami perubahan dratsis,begitu juga dengan payudara seorang wanita akan mengalami kendor seiring bertambahnya usia wanita tersebut, mengendornya payudara adalah hal yang umum terjadi pada wanita disebabkan kerena mengecilnya kelenjar susudi sebabkab adanya rongga hampa di bagian pembungkus payudara sehinga payudara akan payudara akan kelihatan kendor dan lembek.

Nah bunda sista, dengan adanya pertanyan di atah dengan faktor posisi tidur yang salah dan usia semakin tua kareanya payudara semakin lembek dan kendor tidak lagi kencang mamungkin bunda sista bertanya , apakah ada solusi untuk mengatasi masalah di atas ..? lalu bagaimana caranya ...? Hemm...
tentu ada cara untuk mengatasi masalah di atas .. lalu bagaimana caranya ,,? mau tau atau mau tau banget ...? yukk simak artikel kami selanjutnya akan kami jelaskan dengan rinci dan detail 

Tips Cara Merawat Payudara Dengan Benar 

⏩ Gunakan Bra Yang Sesuai - Ini sangat penting sekali, untuk itu gunakan bra yang nyaman saat anda pakai, mudah menyerap keringat dan pada saat anda berolah raga sebaiknya anda juga menggunakan bra yang khusus untuk berolah raga. 

⏩ Lakukan Olahraga Ynag Berhubungan Dengan Payudara-seperti senam ringan dengan tujuan merawat  otot dada. Gerakan senam yang dilakukan setiap hari secara rutin akan membentuk otot-otot dada. Lakukan latihan ini secara berlanjut agar mendapatkan hasil yang maksimal.

⏩ Jika di akhir hari Anda tidak berkeringat berlebihan, hindari pemakaian sabun di area seputar puting susu (areola) saat mandi. Karena beberapa jenis sabun dapat membuat kulit di sekitar payudara menjadi kering.

 Gunakan Ayla Breast Care Asli Nasa untuk perawatan dan pengencangan payudara yang memiliki nutrisi Phytoestrogen guna untuk meningkatkan sirkulasi darah yang dapat menambah ukuran payudara agar proposional menurut ukuran masing masing wanita.

Yukk baca artikel baru kami
[GRATIS] Harga Ayla Breast Care
[GRATIS] Harga Crystal x
[GRATIS] Harga Collaskin Facial Cleanser 

Cara Pemakean Ayla Breast Care

Untuk Hasil yang efektif pemakean Ayla Breast Care Nasa bisa dengan cara yang tepat, adapun cara yang tepat untuk pemakean Ayla Breast Care Nasa bisa dengan cara berikut ini :

⏩ Cream Ayla Breast Care Nasa
⏩ Mangkok Atau Wadah 
⏩Air Hangat Secukupnya

Cara Pemijatan Ayla Breast Care Yang Benar
Tips Pemakean Ayla Breast Care Yang banar

Gunakan Ayla Breast Care Dengan Teratur Ya bunda
⏩ Ambil Ayla Breast Care secukupnya 
⏩ Lakukan gerakan dengan mengunakan tekanan dari belahan payudara anda 
⏩ Kemudian tutup puting payudara dengan mengunakan kapas atau plester agar tidak mengenai puting payudara bunda.
⏩ Lalu pijat dengan 2 jari anda dari arah sebelah kiri ke arah luar 
⏩ Lakukan gerakan Melingkar sambil di arahkan ke atas
⏩ Buatlah tekanan ke arah bawah dengan dengan mengunakan ibu jari 
 Letakkan tangan kanan di payudara anda kemudian ibujari menekan dari arah bawah
⏩ Gerakan hanya ibu jari saja ke arah dalam (4 jari lain menyangga dari arah bawah payudara)

NB: GUNAKAN KURANG LEBIH 30 MENIT SEBELUM TIDUR   

 Cara Pemakean Ayla Breast Care Nasa 
1. Bersihkan payudara anda dengan mengunakan air hangat terlebih dahulu
2. Diamkan 2 menit sebelum menguakan Ayla Breast Care 
3.Oleskan Cream Ayla secera merata pada seluruh bagian payudara 
4.TERKECUALI pada bagian puting saja
5.Lakukan tehnik pemijatan Ayla Breast Care secara merata seperti yang kami jelaskan di atas.
6. Untuk Hasil yang efektif bisa di gunakan dengan dari nomer 1-5  

TESTIMONI PENGUNA AYLA BREAST CARE

Sudah ribuan wanita indonesia mengunakan prodak kecantikan ini untuk merawat payudah agak selalu kencang dan berisi, maka tidak heran kalau banyak sekali Testimini penguna Prodak Ayla Breast Care 
diantara Tertimoni Customer kami yaitu mbak Nia Rosmiati dan mbak Farid  
  
  
Ibu Nia Rosmiati (Di cianjur) " mengunakan Ayla Breast Care" baru habis 1 udah makin kenceng dan berisi dan montox padahal aq udah menyusi anak 3"

Mengunakan Ayla Breast Care belom sampai habis sudah terbukti hasilnya, jangan sampai anda membiarkan mahkota anda tidak terawat dan makin turun dan mengendor yang menyebabkan suami anda bosan dengan anda.


                  


            


 Ibu Farid (Di jabar) " Alhamdulilah udah agak kencang dan berisi dari sebelumnya, awalnya aq bingun mengunakan inggin mengencangakan payudara saya, setelah tau dari sista saya coba agar saya tidak kesulitan mencari ukuran BH dan untuk nyenengin suami "

Harga Ayla Breas Care murah karena bisa di  pakai sekiat 1 bulan 


Ayla Breast Care merupakan krim kecantiakan untuk perawatan payudara alami yang memiliki bahan aktif dari ekstrakPueraria MirificaThailand. harga ayla

Beli 1 harga 200.000;-  rb. Harga Ayla murah krn bisa dipakai 1 bln karena sudah pakai tipis saja karena sudah pakai teknologi nano dan bioenergi. Harga minimal 200.000 rb itu peraturan perusahaan.

Yukk baca artikel baru kami
[GRATIS] Harga Ayla Breast Care
[GRATIS] Harga Crystal x
[GRATIS] Harga Collaskin Facial Cleanser 

Harga Ayla Breas Care Rating: 4.5 Diposkan oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
bank bca bank bni bank bri bank mandiri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS Indonesia.
pos indonesia