Kamis, 25 Mei 2017

Harga Tangguh Probiotik Nasa

Tangguh Probiotikadalah salah satu prodak NASA yang di formulasi kusus untuk perternakan dan perikanan untuk membentu petani dan peterkan agar meningkatkan hasil panen yang melimpah serta kualitas yang memuaskan, tangguh probiotik di formulasi untuk memnyempurnakan proses pencernaan ternak sehinggga dapan mempercepat proses pertumbuhan pada ternak.

Tangguh Probiotik- di proses dari bahan-bahan alami murni sehingga aman, sehat dan mampu meningkatkan gizi dan juga citra rasa pada daging ternak, tangguh probiotik ini juga bisa meningkatkan kesuburan perairan serta sekaligus kesehatan udang dan ikan.
tangguh probiotik 

tangguh dekomposer

Harga Tangguh Probiotik Nasa : 75.000;- (berlaku semua wilayan indonesia)
Harga Tangguh Dekomposer     : 75.000;- (berlaku semua wilayah indonesia)


Dosis Pemakean Tangguh :
  • Ternak : 2 tutp botol (+20CC) Tangguh per 5 liter air untuk 100 kg pakan ternak hijau untuk yang inggin bikin pakan vermentasi.
  • Udang : 1-3 liter / ha
  • Ikan :   2,5 liter / ha
Kandunggan probiotik tangguh :

  • Azotobacter sp      : 2,5   * 10 pangkat 6 cfu/ml.
  • Streptomyces sp.   : 2,42 * 10 pangkat 6 cfu/ml.
  • Aspergillus sp.       : 1,90 * 10 pangkat 5 cfu/ml
  • Trichoderma sp.    : 2,5   * 10 pangkat 5 cfu/ml
  • Loctabacillus sp.   : 2,5   * 10 pangkat 7 cfu/ml
  • pH                       : 5,0
Cara Pembuatan Pakan Ternak Fermentasi dengan Tangguh:
  1. Siapkan jerami terlebih dahulu, untuk alas pembuatan, siram air, siapkan Bekatul san tempat untuk proses fermentasi yaitu bisa dengan terpal atau Drum kemudian di tutup dengan rapat.
  2. Di tumpuk jerami yang sudah di susun sekitar 20-30 cm, kemudian di siram dengan air yang sudah di campuri dengan TANGGUH PROBIOTIK.(takaranya 5 tutp / 15 liter air) sampai mencapai kadar air 60%, kemudian di taburi bekatul secara halus dan merata, tupuk jerami di atasnya dan dilakuka yang sama seperti di atas, demikian seterusnya sesuai yang di ingginkan mau berapa tumpukan. langkah selanjutnya tutup rapat dan jangan di kasil celah udara, langkah selanjutnya di diemkan selaa 3-5 hari, untuk proses pemberian pakan untuk ternak lebih baik di angin-angginkan terlebih dahulu agar dinggin. Simpan di tempat yang aman(terhindar dari sinar matahari) guna untuk persedian pakan berbulan-bulan.
  3. untuk 5 tutup botol TANGGUH PROBIOTIK bisa di gunakan (dengan pencampuran air 15-45 liter)  menfermentasi jerami lebih dari 1,5 kwintal.

Harga Tangguh Probiotik Nasa Rating: 4.5 Diposkan oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
bank bca bank bni bank bri bank mandiri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS Indonesia.
pos indonesia