Kamis, 25 Mei 2017

Harga TON NASA

TON NASA-adalah formulasi organik khusus untuk budidaya ikan dan udang guna mencapa hasil panen yang melimpa, di formulasi dari bahan alami sehinga alam di gunakan untuk ikan dan udang, berikut bagaimana cara apllikasi pupuk TON NASA untuk ikan dan udang:
Harga TON(Tambak Organik Nusantara) 250 Gram : 45.000 ( BERLAKU SEMUA WILAYAH)

Harga TON (Tambak Organik Nusantara) 3 Kg        :420.000 ( BERLAKU SEMUA WILAYAH)

Pemakena TON NASA  pada kolam dan tambak yang dasarnya tanah
➢ Pemakean pupuk TON NASA yang pertama untuk pengolahan tanah dasar kolam baik paska pembuatan atau pasca panen.
Caranya : bisa di taburkan di tanah secara langsung atau mungkin dengan cara di larutkan dengan  air dan kemudian di siramkan secara merata.
Tahap berikutnya dengan cara di taburkan kapur Dolamit jumlahnya menyesuaikan PH tanah atau mungkin sekirat 1 ton kapur Dolamit untuk lahan seluas 1 hektar tanah, setelah proses penyebaran TON kemudian kapur Dolamit di biarkan selama 3 hari agar berkerja secara merata. lalu di isi air setinggi   10 cm dan biarkan selama 7 hari agak TON berkerja efektif,  dalam proses ini TON akan berkerja menetralkan berbagai GAS dan senyawa beracun yang di hasilkan oleh budidaya sebelumnya berupa Aminik dan H2S, dan manfaat lainya menumbuhkan palanton yang berfungsu sebagia pakan tambahan pada ikan dan udang.

Aplikasi TON : saat proses budidaya berlangsung adalah setiap 15-20 hari sekali untuk penaburan di kolan atau tambakdilakukan agar menetralisir senyawa gas yang beracun yang terjadi pada proses budidaya ikan atau udang, jumlah TON 500 gram per 1 hektar.

Pemakean TON pada kolam dasar dari semen dan terpal
➢ Cara pemakean TON pada kolam dasar dari semen atau terpal dengan ketingian 10-20 cm lalu taburkan TON sebanyak 1 Kg perhektar biarkan selama 3-7 hari supaya TON bekerja, setelah itu di isi air sesuai bibit yang di budidayan, setelah budidaya untuk cara aplikasinya sama seperti di kolam yang dasarnya tanah yaitu 15 hari sekali dengan mengunakan dosis 500 gram untuk luas 1 hektar kolam.

NB: Untuk hasil yang optimal bisa di padukan dengan VITERNA dan TANGGU PROBIOTIK
2 MACAM TON BESAR DAN TON KECIL

ASALAN MENGAPA ANDA MEMILIH AGEN NASA DARI KAMI
Contoh peniriman kami setiap harinya
  

➧GRATIS ONGKIR
Pelayanan gratis ongkir ini berlaku bagi anda yang order minimah 3.000.000;- ke seluruh wilayah indonesia

➧GRATIS KONSULTASI SAMPAI MASALAH SELESAI
Tentu saja setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, maka kami sebagai distributor yang bertangung jawab tidak membiaran begitu saja Customer kami, kami akan selalu membentu dengan sepenuh hati kami sampai masalah selesai.

➧GRATIS BROSUR DAN TUTORIAL PEMAKENA PRODAK 
 Untuk memudahkan pemakean prodak kami akan sediakan setiap orderanya brosur dan panduan pemakena prodak agar anda tidak kaget apabila terjadi hal-hal yang anda angap itu negatif, pada asalnya hal itu adalah REAKSI POSITIV
 


TRIMAKASIH  SUDAH MAU BERKUNJUNG DI BLOG KAMI SALAM SEMOGA SUKSES

Harga TON NASA Rating: 4.5 Diposkan oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
bank bca bank bni bank bri bank mandiri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS Indonesia.
pos indonesia